4 in 1

program nulis blog

Dalam rangka meningkatkan produktivitas menulis di blog, dengan ini saya deklarasikan program 4 in 1. Program ini adalah program yang saya buat, saya pantau dan saya eksekusi sendiri dengan tujuan setiap 1 minggunya ada 4 tulisan yang saya posting di blog ini.

Lantas mengapa 4 in 1?

Karena 3 in 1 terlalu mainstream.

Mengapa menulis untuk blog?

Meski setiap hari ada tulisan yang saya buat, namun tulisan tersebut biasanya diperuntukkan untuk pekerjaan atau jurnal pribadi yang tidak dipublikasikan. Harapannya, tulisan yang saya posting di blog adalah tulisan yang ada manfaatnya untuk orang lain selain saya. karena kalau untuk saya pribadi sudah jelas, manfaatnya adalah minimal membuat jari-jari saya semakin sehat setelah berolahraga ketak-ketik diatas keyboard.

Selain diharapkan tulisan yang bermanfaat, tentu tulisan juga lolos sensor untuk bisa dibaca banyak orang yang kebetulan tersesat di blog ini. Program ini dimulai minggu ini dan berlaku hingga satu bulan kedepan. Hamasah!

*oia, tulisan ini tulisan pertama program 4 in 1 saya ya :D. Masuk kategori bermanfaatkan?! Siapa tahu ada yang mau join program bareng saya, kan jadi bermanfaat, hihi

1 Comment

  1. Perhatikan baik-baik! | Anelies

    16 April, 2014 at 12:52 am

    […] *tulisan ini bagian dari 4in1 […]

Leave a Reply