Aliran Rasa : Tahap Telur-telur

It’s always hard for the first time. Katanya begitu. Kalo pertama-pertama tuh ya sulit. Kualami di bulan pertama kelas Bunda cekatan ini. Sulitnya dimana?sulit nyimak materi video yang berdurasi biasanya hampir satu jam. Sulit mikir alias puyeng dengan tugas utama mengisi setiap telur yang ada. Sulit mengumpulkan tugas tidak dihari terakhir batas pengumpulan. Dan kesulitan lainnya. 


Itu kalo bicara kesulitan. Ada aja alasannya. Ada aja yang menggoda untuk membuatku merasa harus menyerah dan melewatkan kelas Bunda cekatan batch 1 ini. Terlebih ketatnya aturan main di kelas. Ga buat tugas sekali, eliminasi. Coba lagi batch selanjutnya. Wow. 


Sulit tapi bisa

Kata-kata BISA selalu coba kusematkan ketika merasa kesulitan menghimpit. Kesulitan yang kadang kubuat sendiri. Kesulitan yang berasal dari minimnya manajemen waktu dan prioritasku. Sampai akhirnya, alhamdulillah, aku bisa menyelesaikan tahap telur-telur di bulan pertama ini. Meski dengan berbagai revisi, berbagai keraguan, dan kebingungan yang belakangan diketahui tak kualami sendiri. Alhamdulillah ada teman-teman yang bersedia sharing dan menyemangati. Aku jadi terinspirasi. Meski sulit, tapi bisa.


Harapanku sederhana. Semoga telur-telur yang sudah kubuat bisa menjadi panduanku belajar dengan bahagia beberapa bulan kedepan. 


Terimakasih telur-telur😘

Thank you, Me!

#aliranrasa #bundacekatan #tahaptelurtelur

Leave a Reply