101 Creative Notes : Bacaan ringan menyegarkan

Belakangan kebiasaan saya membaca kembali buku-buku lama yang ada di lemari. Secara random saya pilih satu buku untuk dibaca tanpa menargetkan kapan harus selesainya. Meski demikian, buku yang belakangan saya baca buku bacaan ringan dan beratnya ringan alias jumlah halamannya sedikit hehe. Salah satu buku […]

Read more

Sandiwara Langit 2

Sekitar dua minggu yang lalu Mama saya ¬†menawarkan saya novel¬†dari rak lemari buku dirumah. Akhirnya dua hari lalu selesai dibaca setelah nyicil selama dua minggu nggak kelar-kelar, kebetulan sambil nyambi buku lain, jadi deh hanya beberapa lembar saja setiap hari bacanya. Setelah buku ini selesai […]

Read more

I Know You

Cerita A, B dan I : A : gimana reaksi I setelah lu bilang gitu? B : biasa aja sih komentarnya, tapi kayanya dia sempet kaget gitu deh pas gw bilang ke dia ————- Pernahkah mengalami momen yang dialami B seperti cerita ABI diatas? Mengenai […]

Read more