Day 17 – nasi goreng spesial

Hari ke 17 tantangan kelas Bunda sayang untuk materi “Melatih Kemandirian”. Hari terakhir membuat laporan tantangan. Tapi tentunya bukan hari terakhir melakukan “kemandirian2” yang selama 17 hari ini saya dan suami bergantian lakukan.
Hari ini stok buah masih banyak di kulkas. Suami masih bebas tugas dari mengupas dan memotong buah, karena buah pepaya yang ada di kulkas tinggal hap di makan.
Pagi tadi giliran saya menyiapkan nasi goreng spesial buatan saya untuk sarapan. Kenapa nasi goreng? Karena kebetulan nasi tadi malam masih ada, sayang banget nggak di makan. Pun kalau di makan udah kelamaan di magic jar.
Pagi-pagi saya cek stok dapur dan masih banyak bumbu untuk bikin nasi goreng. Ada sepotong ayam bakar tadi malam juga dan 2 telur mentah. Akhirnya saya bikin nasi goreng dicampur wortel, sawi, daun bawang, ayam bakar suwir dan telur orek. Tentunya selain campuran bumbu bawang iris dan cabe merah.
Selama buat nasi goreng untuk suami, sepertinya kali ini grafik rasanya on the top, paling enak nasi goreng pagi ini kata suami, grafik rasanya meningkat. Haha, senangnya.
    Nasi goreng spesial ala saya
#Hari17
#Tantangan10Hari
#Level2
#KuliahBunSayIIP
#MelatihKemandirian

Leave a Reply

%d bloggers like this: