Day 6 – Semua Anak adalah Bintang

Mainan wajib anak laki tuh biasanya bola-bolaan. Termasuk Umar. Baru satu tahunan doi udah punya bola kaki, bola basket, bola plastik kecil-kecil, bola tenis (warisan aki nya), and so on. Punya banyak bola dirumah rasanya ga cukup sepertinya buat doi. Hari ini botol minum,celengan, toples kecil, semua dijadiin bola. Di tendang, di Giring, sampai mentok tembok. Saya alihkan untuk ga nendang toples, doi ambil botol. Saya alihkan untuk ga nendang botol, doi ambil celengan. Pokoknya barang yang terjangkau darinya diambil dan dijadiin bola.
Seneng banget Umar main bola. Siang ini sengaja saya keluarkan bola kakinya. Pancing pancing untuk nendang bola. Saya ajak main Umar. Uminya ikut main bola bersamanya menambah binar matanya. Saya arahkan bola padanya, biarkan ia menendang. Ia kegirangan setelahnya. Tertawa dan berlari kecil di tempat. Saya tendang lagin
 bola kearahnya, tapi saya hentikan tepat di depannya. Sengaja tak membiarkannya menendang bola. Umar cekikikan sambil berlari di tempat. Girang, gemes, dan aah pokoknya doi happy. Siang itu kami berdua bermain bola seperti CR7 dan anaknya, seruu.

Leave a Reply