Games Level 2 – Day 3

Day 3.
Sabtu bersama Abi.
Setiap weekend, sebagian besar kegiatan rutin saya bersama Umar diambil alih Abinya Umar. Mulai dari pilihan baju, mandiin, sampai main dan kasih makan Umar, Abinya yang handle. Paling ketika sesi Umar kepengen nenen baru dioper ke saya, hehe.
Oh ya, tapi soal pakai baju hari ini masih di handle saya. Karena kalo Abinya yang pakaikan baju itu bakal luamaaa bangeet. Anaknya udah heboh jingkrak sana sini, jadi urusan pakai baju ini Abinya uda angkat bendera putih. Haha.
Daan, seperti dua hari kemarin, saat sesi pakai baju saya sampaikan pelan ke Umar sambil menatapnya dan mengoleskan minyak telon ke Umar yang duduk didepan saya.
“Anak Sholeh Umi, sekarang Umi bantu pakaikan baju ya Nak…nanti Umar harus bisa pakai baju sendiri…pas uda bisa jalan ya mulai belajar pakai sendirinya ya..”
Bocahnya ngeliatin sambil manggut-manggut.
“Sekarang Umi bantu Umar pakai baju boleh ya…mana kakinya?” Tanyaku sambil menyentuh telapak kaki kanannya. Harapannya sih doi bakal naikin kakinya ke arah lubang celana yang kubuka lebar. Biasanya sih kadang mau doi angkatan tapi hari ini hanya harapan. Yang ada doi sibuk merangkak ke arah kolong tempat tidur. Ya, kesenangannya beberapa hari ini begitu, mau eksplor kolong tempat tidur. Apalagi sejak kami tidur dikasur kecil dibawah, tak lagi diatas karena doi uda heboh tidurpun kemana-mana. Jadi ya gitu, hari ini doi enggan bantu Uminya masukin kaki ke lubang celana. Hehe. Gapapa ya nak, besok kita coba lagi
#Harike3
#Tantangan10Hari
#Level2
#KuliahBunSayIIP
#MelatihKemandirian

Leave a Reply

%d bloggers like this: