Sandiwara Langit 2

Sekitar dua minggu yang lalu Mama saya  menawarkan saya novel dari rak lemari buku dirumah. Akhirnya dua hari lalu selesai dibaca setelah nyicil selama dua minggu nggak kelar-kelar, kebetulan sambil nyambi buku lain, jadi deh hanya beberapa lembar saja setiap hari bacanya. Setelah buku ini selesai […]

Read more

I Know You

Cerita A, B dan I : A : gimana reaksi I setelah lu bilang gitu? B : biasa aja sih komentarnya, tapi kayanya dia sempet kaget gitu deh pas gw bilang ke dia ————- Pernahkah mengalami momen yang dialami B seperti cerita ABI diatas? Mengenai […]

Read more

Habiskan saja gajimu!

“Habiskan saja gajimu!” Apa yang terlintas dalam pikiran anda jika seseorang menyerukan demikian? “gile aje diabisin, kapan nabungnya gua!“. Apakah respon anda demikian?Jika yess, mungkin anda perlu tarik napas dalam-dalam dan duduk manis di teras rumah sambil minum kopi 😀 Kalimat seruan diatas adalah judul […]

Read more